…berbagi cerita untuk semua

SMS HOROR ATAU TEROR

with 39 comments

Tadi siang temanku di kantor tiba-tiba mengeluarkan kata-kata ‘kotor’ setelah membaca sebuah SMS yang masuk ke HPnya. SMS itu berisi peringatan agar kita jangan mengangkat telpon dari nomor tertentu, karena apabila diangkat, kita akan mati. Sore harinya, istriku yang mendapat SMS seperti itu. Isinya sama hanya pengirimnya yang berbeda. Isi SMS nya seperti ini:

“Kalo ad telp yg NOMOR BERWARNA MERAH (0866) DAN (0666) jgn di angkat karna bs MENELAN JIWA,hr ini sdh di siarkan di berita,terjadi di jakarta dan duri, dan SUDAH TERBUKTI, skrg msh di usut oleh pihak KEPOLISIAN,dugaan smentara adlh kasus PEMBUNUHAN JARAK JAUH MELALUI TELPON GENGGAM (HP) oleh DUKUN ILMU HITAM / si penelpon adlh ROH GENTAYANGAN yg mencari MANGSA, harap di mengerti dan kirim keteman ato sodara semua,harap saling membantu sesama umat MANUSIA.”

Isi SMS tersebut aku salin sesuai dengan yang diterima di HP istriku.

About these ads

Written by bang fiko

Mei 6, 2008 pada 10:51 pm

Ditulis dalam SPESIAL

Dikaitkatakan dengan , , , , , ,

39 Tanggapan

Berlangganan komentar dengan RSS.

  1. kok kayak ceritanya one missed call, ya??

    waah.. yang ngirim sms terlalu menghayati film itu, kayaknya.. :))

    taufikasmara: haha… percaya gak percaya, tetep aja serem… masa hantu udh pake HP sekarang…

    luvie

    Mei 7, 2008 at 1:26 am

  2. allangi ma temi nimmuma……

    taufikasmara : Maksudnya apa neh, Bro? Bahasa apa neh? Atau mantra ya? Hehehehe

    edison

    Mei 8, 2008 at 8:48 am

  3. Saya menerima dua SMS semacamnya. Anggoata keluarga saya katanya dia menonton di Tv. Ini kerjaan orang iseng atau memang ada sesuatu dibalik batu. Macam-macam saja di negeriku ini.

    atakeo

    Mei 8, 2008 at 10:43 am

  4. satu sisi itu ada benarnya
    kenapa? namanya orang jahat kalau sudah iblis yang menguasai dirinya apapun ingin di lakukanya.
    disisi lain itu ga benar.
    jaman sekarang mana ada lagi hal-hal aneh seperti itu…..
    memang negri ini makin lama makin aneh yah….

    m@n

    Mei 8, 2008 at 4:37 pm

  5. jangan percayalah dengan hal-hal semacam itu,….perbanyaklah ibadah kepada allah SWT, karena yang menetukan hidup dan matinya seseorang…semoga kita selalu dalam lindungAN NYA dan terjauh dari hal-hal yang berbau musrik….amin

    taufikasmara: AMIN…

    shinta

    Mei 8, 2008 at 10:08 pm

  6. bnr ng’ sih berita nya

    taufikasmara: bener ato gak, yang pasti aku gak pernah denger, liat atau baca beritanya.

    nisa

    Mei 9, 2008 at 12:59 pm

  7. it just an issue..
    ga banget. bikin penasaran, tapi ga masuk akal banget, hihihi

    shanti

    Mei 10, 2008 at 10:13 am

  8. Dokkon masongoni “kirim solom tu begu nai” he he he

    taufikasmara: Ini juga neh… rasa-rasanya kenal neh bahasa. Bahasa Sumut kan? Horas Bah… ntar disampaikan ke tuh hantu.

    Matogu

    Mei 10, 2008 at 9:06 pm

  9. untungggg gw ga pny penyakit jantung
    klo sempat wah bs rame rumah sakit tuch, alias WABAH, he…
    tp it’S ocey
    tenang aza walau menakutkan pertama
    bw santei men
    kebenaran pzt terungkap
    he,…

    inget psn mbah ‘ pake logika jgn dengkul’, cey…

    taufikasmara: Hehehe… iya, Mbah… pesennya diinget2 slalu deh

    zie

    Mei 11, 2008 at 8:16 pm

  10. jngan percaya percaya pd tuhan yg kuasa,klo kita mo mati g usah di telfon no merah,ya mati ,tapi memng di tempatku tulungagung gempar gara2 tu sms ,klo ada org meninggal di kait2kan,& mlm hr byk hp di matikan ,……………betul2 keterlaluan si pembuat ulah……………moga2 dia kena batunya..??????he.he.he.he.

    taufikasmara: Wah… sampe segitu dampaknya ya? untung di Pekanbaru masih tenang-tenang aja. BTW jangan “kena batunya” bro… kena stum aja pas dia lagi megang HP. Kan lebih seru…. hehehehe

    purox

    Mei 11, 2008 at 8:45 pm

  11. Buat Para Pembaca
    100 % saya tidak percaya dengan SMS ini, logikanya sejauh mana kekuatan “infra red” bisa menembus HP, sedangkan di HP itu sendiri belum ada perangkat utk hal seperti itu.
    Saat ini Indonesia sedang mengalami krisis multidimensi (krisis iman, krisis uang dll), kembalikan semuanya pada Alloh SWT, jangan terpengaruh dan panik dengan hal seperti itu

    Tantra

    Mei 12, 2008 at 12:58 pm

  12. bilang ama tuh Dukun, ilmu yg bisa tlp Cewek langsung jadi pacarku ada gak….?????

    taufikasmara: Aku punya bro… mau gak? hehehe…

    Delazt L03t

    Mei 12, 2008 at 1:03 pm

  13. 100 % saya tidak percaya dengan SMS ini, logikanya sejauh mana kekuatan “infra red” bisa menembus HP, sedangkan di HP itu sendiri belum ada perangkat utk hal seperti itu. gak tau kalo infra rednya SUPERMAN mgkin bisa membunuh orang hehehehe……

    Delazt L03t

    Mei 12, 2008 at 1:07 pm

  14. Kalo ad telp yg NOMOR BERWARNA MERAH (0866) DAN (0666) jgn di angkat ,Tapi KLo ada telp dari no ku juga jngn di angkat…..,maksud gue cuman niat miss call you doang itung2 biar nggak habis pulsa gue….he..he…h…e

    taufikasmara: Nanam jengkol pake sendal…. Miskol-miskol gak punya modal ;p

    HQ temennya Delazt L03t

    Mei 12, 2008 at 1:14 pm

  15. Buat para Dukun ato roh gentangan,

    Gmn kbrnya, baik2 aja bukan..?
    kok gak pernah sms aku se, masak orang lain di smsin…:-(.padahal aku kangen banget pngn smsan ma km.ku tunggu sms dari km ya…..

    Delazt L03t

    taufikasmara: Ntar salamnya disampein. Mungkin HPnya baru tuh, jadi nomor kamu ilang. Hehehehe…

    Delazt L03t

    Mei 12, 2008 at 1:23 pm

  16. Untuk Semua…
    Hahaha… Emang Begitulah kondisi negeri kita ini. Negeri orang semakin maju teknologinya, negeri kita makin maju keanehannya (semakin banyak orang aneh).
    BTW, thx atas commentnya, ya All…

    taufikasmara

    Mei 12, 2008 at 4:55 pm

  17. buat semua orang yang da d indonesia, xry ya bukannya q sok pintar tp ini hanyalah unek-unek ja kok? q hanya menyakinkan aja kalau setan tu sebenarnya takut sama manusia bukan manusianya yang takut kepada setannya, karena apa manusia tu lebih jelek dari pada setan jd ngapain harus takut?
    NB : heran-heran dan aneh? jaman 2008 kok masih ada ja manusia yang kenak…………?pusing kan makanya dr pada mikirin yg itu lebih baik mikirin gmn caranya cr makan buat kedepannya? klo q rasa si lebih perih/takut lagi kalo kita tu gk bisa makan besok ya kan?klo urusan mati gk usah takut karena manusia hidup itu yang di nanti adalah kematiannya?

    JepanK

    Mei 13, 2008 at 4:09 pm

  18. kalau gitu aku juga punya issyu kalo ada telp ato sms dari no hp depannya 0811,0812,0813,0815,0816,0817,0818,0819,0838,0852, 0856,0857,0858,0859,0888
    jangan diangkat !!
    soalnya kasian yg nelpon bisa abis pulsanya…

    JepanK

    Mei 13, 2008 at 4:14 pm

  19. nih y gw jujur,,, setelah gw baca ni bacaan dari atas ampe bawah trus gw analisa kepala gw jadi pusing,,, trus udah gitu laper….

    JepanK

    Mei 13, 2008 at 4:15 pm

  20. beli hp yang LCD nya rusak aja? biar loe panjang umur,atau hp-nya dijual aja atau dibuang sekalian kelaut aje biar ikan2-nya mati cemuwa….
    ntar kita tinggal ngambil ja dan kita pesta ikan bakar ya?………

    JepanK

    Mei 13, 2008 at 4:16 pm

  21. Paling kalau ada orang yang mati, pingsan, atau apalah namanya karena SMS merah ini mungkin karena lagi gak sehat, jantungannya kumat karena tiba-tiba terima SMS aneh, buka SMS sambil nyetir, buka telepon di atas rel kereta api, dll. Yang jelas bukan karena dampak langsung sinar infra merah.

    Ni ada sedikit pertanyaan buat kabar itu…
    kalo bener ada telp dr no yang bisa berwarna merah di hp layar monochrome, b’arti g perlu ngumpulin duid buat beli hape warna dunk… tinggal nunggu telp dari no yang dianggep no setan itu kan ntar bisa langsung brubah jadi hape warna… bener ga ney??? Klo gitu kan hp q bisa masuk MURI karena hp gk warna bisa jadi warna ya kan?hehehehehe?

    taufikasmara: Waaahhhh…. Brooo… 5 comment sekaligus, kenapa gak bikin postingan aja? Hehehe… ntar biar aku yang gantian comment. BTW thx lah udh comment

    JepanK

    Mei 13, 2008 at 4:17 pm

  22. SEBELUM COMMENT, BACA JUGA YANG INI!

    taufikasmara

    Mei 13, 2008 at 8:48 pm

  23. hi,,,,.. tmn ,,….! ada gk yg punya crita yg serem2,,… please dh//////reckylng@yahoo.co.id

    recky

    September 8, 2008 at 8:31 am

  24. emang iseng banget sih… kemarin gua juga dapet sms yang menyatakan klo yang ngirim sms itu namanya jeni, dia dibunuh satu bulan yang lalu, trus dsuruh bantuin dg ngrimin nih sms ke 13 no laen.
    gimana mnurut kalian???

    Hedi Yunus

    September 10, 2008 at 12:50 am

  25. Bulshit. .
    w paling gx pcaya mz yg ky bgitu. .apa lge w jg sring d’krimin mz yg gx pntng. . .
    mew_tha@rocketmail.com

    Resty Pradhyta

    Agustus 17, 2009 at 10:49 pm

  26. sms horor tu bkin qt merinding……..
    hiiii…takut…!

    valen

    September 9, 2009 at 3:10 pm

  27. SMS horor itu aku sering gak percaya loh…….. Katanya kan harus kirim ke beberapa orang yang kamu kenal, tapi waktu SMS itu masuk ke HP aku gak kukirim ke orang yang kukenal. “UDAH BASI KALEEEEEEEE!”

    Febri Felicia Paulina

    November 26, 2009 at 4:30 pm

  28. Wak… Wak.. Wak! Ternyata masih ada aja orang yang percaya sama SMS yang udah basi itu ya! Jangan dipercaya deh! Dan jangan takut kalau membaca SMS itu! Kan itu hanya untuk menakut-nakuti orang laen aja!…………

    Nani Ayu Lestari

    November 27, 2009 at 12:09 pm

  29. wh,yg bat narsis amat smp bsa me hayati gitu.hebat lo gw ajarin dong

    wawan

    Desember 13, 2009 at 8:05 pm

  30. alah 2 ch cma guyonan yang g’ penting buat djdkan tOPIK pEMBICARAAN…..

    luluk_

    Januari 26, 2010 at 6:30 pm

  31. MACAM ANEH-ANEH JA ORANG-ORANG DISEKITAR

    NISA

    Maret 25, 2010 at 1:36 pm

  32. hehehe……….
    ngga usah percya npa?????

    ama

    Maret 27, 2010 at 8:53 pm

  33. bnr….?masa sieh…!kalu aku gk prcy ms hnt pnya hp sueh….!tp aku prnh jg sieh!tp layarnya gk merah kok….!

    reza

    Mei 11, 2010 at 4:03 pm

  34. hahahahah bulshit .

    imal

    Mei 28, 2010 at 12:37 am

  35. bel gedes………

    arief

    Mei 30, 2010 at 11:25 am

  36. sms dengan berwarna merah???
    waaah.. mungkin dukunnya lagi datang bulan kale……
    hahahaha…..

    barry

    Juni 11, 2010 at 3:15 pm

  37. hah,,,
    omong kosong yang kaya bgituan,w jga sering tuh dpt sms yg ky gtu.tu kan hanya orang2 yang cari sensasi aja,secara logika kan ga mkn bsa menelan nyawa s’seorang hanya dengan menggunakan alat komunikasi doank.

    huh,,,,
    cape dech,,,yg bgituan.^_^

    mydedek

    Juli 11, 2010 at 11:33 pm

  38. mngkin jga dukun nya suka yang berwarna merah mngkin,,,,
    klo seandainya yg kt nya no, merah ntu di tlfn blk!!!!
    apa y jwbn mbh dku ntu,,,
    xi,,xi,,

    mydedek

    Juli 11, 2010 at 11:37 pm

  39. hantunya gaul dah punya hp
    padahal temen gue mahsih banyak yang belum punya hp
    wkwkwkwk……..

    zall

    Desember 21, 2011 at 6:11 pm


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: