…berbagi cerita untuk semua

PUTARAN WAKTU

with 3 comments

Tadi pagi ngantar Aksan ke sekolah. Senang dia bisa sekolah lagi, kemarin 1 minggu gak masuk gara-gara sakit. Asmanya kambuh, terakhir malah kena muntaber dan sempat nginap semalam di RS.
Tapi bukan sakitnya yang ingin kuutarakan… Aku cuma tertegun ketika dia mengenakan pakaian putih merahnya. Seragam baru. Aku merasa bahwa belum lama aku mengenakan seragam itu, bercanda dengan teman-temanku di SD, bahkan sempat juga aku ngompol di celana waktu keluar main. Eh.. sekarang, aku sudah menjadi orang tua yang mengantar anaknya ke sekolah. Waktu tak terasa bergulir begitu cepat. Dan ternyata, dalam putaran waktu yang cepat itu, aku belum melakukan apa-apa yang benar-benar berarti bagi kehidupanku. Dan aku juga baru teringat bahwa aku juga belum bisa memberikan apapun yang berarti kepada kedua orang tuaku yang dulu setia mengantarku ke sekolah. Bahkan dengan susah payah membujukku agar mau sekolah.

Written by bang fiko

Agustus 6, 2007 pada 3:18 pm

Ditulis dalam PERSONAL

Tagged with

3 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Kalau kita merasa waktu berlalu begitu cepat, itu artinya kita menikmati hidup. ato justru sebaliknya? saking bersemangatnya kita berusaha memaknai hidup, sampai kita nggak punya waktu untuk menikmatinya dan tau-tau … loh, kok our bladder tiba-tiba mengingatkan berapa umur kita? *halah!* … sempet-sempetnya becanda!

    Vina Revi

    Agustus 7, 2007 at 3:29 am

  2. oya, satu lagi! tentang ide cerita buat skenario film-nya, mmmh … kayaknya kudu semedi dulu neh, Pak!sabar, ya.

    Vina Revi

    Agustus 7, 2007 at 3:31 am

  3. ondeh mandas, alah sikolah se kaponakan den, Kry? Indak taraso se waktu baputa ndak? Salam utn urang rumah yo.
    Jan lupo, kana2 pulo masa2 cabut angku dulu yg sabananyo sabana mambuek gak berang, hi3x

    Maryulis Max

    Agustus 8, 2007 at 1:08 pm


Tinggalkan Balasan

