…berbagi cerita untuk semua

LAMARAN DI HARI PERAYAAN KEMERDEKAAN

with 7 comments

Sayaannggg… kamu tau gak kalo ternyata sudah 62 bulan kita pacaran. Dan selama itu, 17 kali kita berantem hebat, bahkan 8 kali kamu minta putus. Dan kalo di hitung-hitung, mungkin sudah 1945 kali kita berselisih paham tentang sesuatu hal. Namun ternyata, sampai saat ini kita masih terus bersama ya.
Nah, Sayaaanggg… hari ini kan tanggal 17 Agustus 2007. Dihari ini aku memohon padamu, maukah kamu menjadi Isteriku? Bersama kita membangun negeri rumah tangga kita sendiri, melahirkan dan membesarkan putera-puteri kita agar menjadi pahlawan-pahlawan bagi kita dan tentunya bangsa Indonesia ini.
Mau kan Sayaannngggg????

Written by bang fiko

Agustus 17, 2007 pada 1:07 pm

Ditulis dalam LOMBA AGUSTUSAN, SPESIAL

Tagged with ,

7 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. wow, mau donk dilamar pada HUT RI😉
    good luck ya pak

    linda

    Agustus 18, 2007 at 12:29 am

  2. hahahha…….gombalnya paraaahh….kerreeenn bangetzzz…jadi ketawa2 sendiri:)

    dewicendika

    Agustus 20, 2007 at 12:38 am

  3. Wong namanya aja “Taufik Asmara”. Jadi soal asmara nggak ada matinya. Buat mas Taufik salam kenal…
    Saya vote nih buat blogfam

    .:: AG. SYAM ::.

    Agustus 20, 2007 at 8:10 am

  4. om, padahal kemaren gw yang posting pertama lohhh! *tapi error, hiks*

    Hihihi, abis langsung suka banget sama gombalista ini, keren!

    Hannie

    Agustus 21, 2007 at 5:13 pm

  5. vote ah vote….🙂

    _i_

    Agustus 26, 2007 at 11:31 am

  6. wah….keren ceritanya,lucu

    dina

    Agustus 10, 2008 at 11:03 am

  7. wah….hebat,aneh tapi nyata

    dina

    Agustus 10, 2008 at 11:04 am


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: