…berbagi cerita untuk semua

SURAT MOHON KEMBALI DI HARI PERAYAAN KEMERDEKAAN

with one comment

Sayang, perjuanganku untuk mendapatkanmu itu seperti Panjat Pinang, berulang kali harus tergelincir sebelum akhirnya diterima. Ternyata pacaran denganmu justeru seperti Lomba Menangkap Belut, udah dipegang erat-erat, masih juga lepas. Eh tau gak, kalau aku ingat mo minta izin ke Papamu agar dapat ngedate denganmu itu seperti tarik tambang. Tarik-tarikan berbagai alasan sebelum mendapat izin.
Sayang… kembalilah padaku. Aku tak perduli walaupun nanti harus berjalan disisimu dengan kaki terkurung seperti Balap Karung, atau menikmati indahnya cintamu dengan tangan terikat dibelakang seperti Lomba Makan Kerupuk. Karena semangat 45 telah terpatri dalam diriku untuk terus bersamamu. Kembalilah sayangku kedalam Nusantara hatiku.

Written by bang fiko

Agustus 17, 2007 pada 12:56 pm

Ditulis dalam LOMBA AGUSTUSAN, SPESIAL

Tagged with

Satu Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. hehe.. trus, jadi ga nge-date nya?

    sa

    Agustus 20, 2007 at 4:37 pm


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: