…berbagi cerita untuk semua

REZEKI HARUS DICARI, TAPI….

with 4 comments

Sepertinya aku mendapat peringatan dari Allah. Saking sibuknya cari job sampingan untuk nambah pundi-pundi rupiahku, Aku lupa untuk ngecek jadwal ujian di UT. Alhasil, aku kehilangan 4 mata kuliah yang sudah ujian minggu kemarin. Mudah-mudahan, 4 mata kuliah lagi bisa aku ikuti ujiannya hari minggu nanti, jadi hanya 4 mata kuliah yang harus kuulang semester berikutnya. Itupun kalau yang hari minggu besok aku ikuti ini lulus semua. hehehe….

Masih bisa tertawa diatas penderitaan sendiri ternyata aku. Padahal dalam hati menjerit “KAPAN MAU SELESAI KULIAHNYA NIH!!!!”

Ya, itung-itung menjadi pelajaran bagi yang lain, REZEKI HARUS DICARI, TAPI… (Banyak tapinya, asalkan yang baik-baik dan untuk kebaikan diri sendiri maupun bersama)

Written by bang fiko

Mei 6, 2008 pada 11:21 pm

Ditulis dalam PERSONAL, SPESIAL

Tagged with , , , , ,

4 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. loh… masih kuliah toh, pak?? nerusin ambil apa sih??

    hmm.. ujian aja sampe lupa, berarti kuliahnya gimana, nih.. gak pernah belajar nih kayaknya..😛

    huehehehe.. yang semangat ya, kuliahnya.. biar cepet lulus!!

    luvie

    Mei 7, 2008 at 1:24 am

  2. kuliah di UT non… makanya kadang gak keurus. Ngulang lagi, biar sarjana. Hehehehe

    taufikasmara

    Mei 7, 2008 at 1:26 am

  3. semoga tetap semangat dalam segala hal (yang baik2). Ayo kuliahnya digiatin! cari uang juga digiatin! ibadah jangan lupa digiatin juga!

    Ani

    Mei 7, 2008 at 4:16 am

  4. Wahhh Mbak Ani… thx banget atas dorongannya.. (kecebur donk.. hehehe)… InsyaAllah tetap semangat, Amin

    taufikasmara

    Mei 7, 2008 at 6:29 pm


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: