…berbagi cerita untuk semua

TERIMA KASIH UNTUK KEPERCAYAANNYA

with 11 comments

Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada temen-temen yang sudah mempercayakan saya jabatan Ketua (Sementara) Bloggerbertuah pada acara kopdar kedua di Mesjid Agung An-Nur Pekanbaru, Minggu, 15 Maret 2009 kemarin.

Bagi saya satu tanggungjawab besar bagaimana agar impian para blogger di Pekanbaru untuk memiliki komunitas tempat bernaung bisa terwujud.

Saya tidak menjanjikan apa-apa kepada teman-teman, tapi saya akan berusaha dengan kemampuan dan sisa-sisa waktu saya (sok sibuk mode on) untuk menuntaskan misi awal kita yaitu bloggerbertuah.

Beberapa waktu yang lalu, ketika saya posting “Saatnya Pekanbaru Bicara!” setelah kopdar pertama, itulah yang menjadi ambisi saya. Dan sekarang kita para blogger di Pekanbaru bukan hanya harus bicara, tapi juga harus bergerak!

Dukungan dari teman-teman sangat saya harapkan. Begitu juga dengan saran, masukan ataupun petuah-petuah dari teman-teman komunitas lain se-Indonesia.

Salam Sukses untuk semua

Written by bang fiko

Maret 16, 2009 pada 4:00 pm

11 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. PertamaXXXXXXX………………
    selamat kanda….
    semoga… permanen…
    ga sementara gitu lho……

    taufikasmara: Thx supportnya…

    NAnLimo

    Maret 16, 2009 at 4:34 pm

  2. selamat ya bro, maaf kemarin tak bisa hadir karena hujan. tapi kemarin kutitip salam buat teman2 semua melalui nan limo

    taufikasmara: Udah disampaikan salamya oleh nan limo. Thx ya

    eri-communicator

    Maret 16, 2009 at 4:38 pm

  3. saatnya pemuda-pemudi pekanbaru dan riau unjuk gigi, mari kita berblog ria, JADIKAN BLOG SEBAGAI WADAH BERTUKAR PIKIRAN SECARA JERNIH,INTELEK,SIMPATIK DAN SALING MENGHORMATI. sudah saat pemuda-pemudi dari pekanbaru atau Riau tampil maju, intelek, konsepsional, penuh percaya diri dan berakhlak mulia. salam sesama blogger bertuah pekanbaru.

    taufikasmara: Setuju banget tuh bro… Ditunggu pastisipasinya di bloggerbertuah

    eri-communicator

    Maret 16, 2009 at 5:57 pm

  4. selamat malam ketua (ga pake sementara lho..langsung ketua beneran)

    setuju tuh ma slogan eri.

    plus link dah kupaku beton ke blogku agar abadi

    taufikasmara: Hehehe… untung makunya gak di kepala… jadi miss Kunti donk

    attayaya

    Maret 16, 2009 at 7:12 pm

  5. wah… selamat nih bos eh, pak ketua…

    salam kenal dari blogger riau yang tidak di riau😀

    taufikasmara: Salam kenal juga Bang Sibaho… Maksudnya apa tuh blogger Riau yang tidak Riau? Hehehe gak memandang suku dan ras koq… Yang penting merasa memiliki ketertarikan dengan Riau udah cukup untuk bergabung di bloggerbertuah

    sibaho

    Maret 16, 2009 at 10:04 pm

  6. Sip Ketua…., tinggal atur strategi kedepan…
    kumpulkan semua pasukan…

    wah keq mo perang aja nih gw…

    wuahaaha…..

    taufikasmara: Hahaha… kan ada Penyamun, udah ketahuanlah sapa yang jadi panglima perangnya

    Penyamun Blogger

    Maret 17, 2009 at 1:29 am

  7. Selamat bekerja pak Ketua, semoga sukses dan bisa membawa BBC menjadi yang terbaik

    taufikasmara: Thx, Bunda Zidan… BTW sesuai kesepakatan kemarin tapi tidak pake embel2 Community di belakang nama, jadi BLOGGERBERTUAH aja

    H35TI

    Maret 17, 2009 at 10:04 am

  8. selamat ya mas! semoga terus menjadi permanen akhirnya🙂

    neng aia

    Maret 21, 2009 at 2:55 pm

  9. gk tw ni pak pak ketua mw di letakkan di mana…
    info penting satu ni.

    Makan NAsi pake IKAn,,
    ASslamulaikum kami ucapkan..

    Pekanbaru menjujung marwah
    Dibawah payung anak negeri

    Syukur Alhamdllh
    logger bertuah datang lagi

    Makan nasi pake kuah
    Tidak lupa daun semanggi
    Ini jemputan untuk blogger bertuah
    InsyaAllah kita kopi darat lagi

    DAun kelapa berwarna cerah
    Dipakai nak dara penghias janur
    Kepada sahabat blogger bertuah
    Kita bertemu di mesjid An-nur

    DALam SUP ADa KENtang
    Awas Ya kaLau Gk daTang…

    waktu: 15.00 Wib
    minggu
    Sekretaris.BB

    Sekretariz

    Maret 25, 2009 at 7:03 pm

  10. Mas…Kira-kira bocah mbambung dri jawa bisa ndak ikut gabung ????? suwun…

    taufikasmara: Bisa aja sih, liat aja informasinya di bertuah.org

    Samsul

    April 6, 2009 at 6:02 pm

  11. Salam kenal buat blogger bertuah. hidup blogger pekanbaru

    FulBlogging

    November 1, 2009 at 3:54 pm


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: