…berbagi cerita untuk semua

Garuda-Garuda yang Patah Sayapnya

with 14 comments

Posting lagi ahhh…

Bongkar-bongkar laptop nemu tulisan lamaku… Ini adalah sebuah sinopsis flm yang kubuat beberapa waktu lalu. Pengen banget bisa mewujudkannya menjadi sebuah film, karena bagiku, film ini akan memberikan inspirasi bagi banyak masyarakat Insonesia yang memiliki nasib kurang baik sementara sesungguhnya mereka memiliki potensi untuk besar.

mo liat sinopsis filmnya? Klik aja ini

Written by bang fiko

Mei 4, 2009 pada 3:37 pm

Ditulis dalam Uncategorized

14 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Ceritanya nyata bgt dan mengandung makna treselubung. Ivan brharap jg bsa d jdkan film… Sukses terus lah bang!

    Ivan@mobi

    Mei 4, 2009 at 4:19 pm

  2. siip bg.. keren …. ntar kita kumpulkan Blogger Bertuah..
    kita garap tuh film…

    Riau Tourism and Travel

    emo

    Mei 4, 2009 at 4:28 pm

  3. Tumben nih bang Opik maen ke warungnya JengSRI. Biasanya harus diapelin 1000x dulu baru mau mampir,hehehhe.

    Btw, selamat ya bang buat kelahiran si baby. Mudah2an jadi anak yang shaleh dan berbakti, amiiiinnnnnn….

    Mau ikutan gabung sama blogger bertuah ah, sekalian cuci mata, xixixixix…..

    taufikasmara: Aku sering mampir ke klinik koq Jeng… sekalian konsultasi.. Hehehehe…
    Thx ya, doanya. Mo gabung di bertuah? Hayuk.. ditunggu di Pekanbaru

    JengSRI

    Mei 4, 2009 at 5:09 pm

  4. langsung ke TKP

    attayaya

    Mei 4, 2009 at 5:12 pm

  5. semoga terwujud paduka..😉

    CLO

    Mei 4, 2009 at 5:44 pm

  6. lho lho aku baca komengnya jeng sri imut dari dublin kok katanya bang fiko udah nambah nih anaknya. berarti sang istri udah melahirkan dunk bang. waduh bener2 ketinggalan deh. kemarin sempet mikir kali aja bang fiko jarang keliatan karena nungguin istri eh rupanya malah udah ngeluncurin sinopsis pelem.
    yo wis lah, biar kate terlambat tetep mo ngucapin selamat atas kelahiran anak keduanya, semoga jadi anak yang sholeh dan berbakti pada agama, orang tua dan negara. Amin

    taufikasmara: IYa, Win… makasih ya.. Emang semuanya serba mendadak. Hehehe

    dwina

    Mei 4, 2009 at 9:39 pm

  7. Inspirasi buat generasi.
    Kapan2 buat sinopsis tentang anak petani miskin kayak aku ini yah mas..?

    Maap..di blog satune,mau ninggalin jejak agak ruwet,aku ne ra mudengan plus malas,jadi maap aja yah mas.

    taufikasmara: Hehehe… gak ruwet koq, Mas.. Ya udah, ntar aku coba buat sinopsis filmnya

    SanG BaYAnG

    Mei 5, 2009 at 4:42 am

  8. @ Ivan, Emo, Attayaya, CLO…
    Mudah-mudahan bisa terwujud. Aku udah mulai ancang-ancang buat skenarionya nih. Hehehehe.. Boleh juga tuh kita kumpulin anak-anak bertuah

    bang fiko

    Mei 5, 2009 at 11:50 am

  9. Selamat atas kelahiran anaknya ya bang, semoga jadi anak yang sholeh

    CLO

    Mei 5, 2009 at 4:50 pm

  10. moga2 ga sering patah sayap
    kesian ma penumpangnya

    attayaya

    Mei 5, 2009 at 5:06 pm

  11. Amin… Thx ya…

    bang fiko

    Mei 5, 2009 at 10:58 pm

  12. Hehehe… Ntar diblack list sama uni eropa gak boleh terbang ke bandaranya

    bang fiko

    Mei 5, 2009 at 11:00 pm

  13. bikin filmnya hihik perlu asisten ? buat tukang kameranya ?

    balisugar

    Mei 5, 2009 at 11:29 pm

  14. Boljug Mbak… pegangin kamera aja ya? Hehehe

    bang fiko

    Mei 6, 2009 at 6:50 pm


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: