…berbagi cerita untuk semua

Posts Tagged ‘AWARD

BUNDA ZIDAN DI PEKANBARU

with 8 comments

Siapa yang gak kenal dengan Zinedine Zidan atau yang akrab dipanggil Zidan (gitu ya tulisannya?)

Pemain sepak bola dari Prancis ini merupakan salah satu pemain legendaris dunia. Kemampuannya memberikan umpan matang kepada para striker, mengatur serangan, bahkan membobol gawang lawan, diakui oleh seluruh penggemar olah raga ini.

Tahukah anda bahwa ternyata Bundanya Zidan ini sekarang tinggal di Pekanbaru lho. Kalo gak percaya, informasinya bisa anda dapatkan di sini.

Ibu Zidan ini sangat baik… Kemarin dia datang ke sini dan ngasih oleh-oleh banyak sekali. Ini dia oleh-olehnya:

Baca entri selengkapnya »

Iklan

Written by bang fiko

Mei 22, 2009 at 7:00 am

Ditulis dalam AWARD

Tagged with

MBAK FANNY… BISAAA AJA…

with 10 comments

Penghargaan, apapun bentuknya pasti tidak ternilai dengan materi. Penghargaan adalah bentuk perhatian sesorang terhadap kita. Begitu juga dengan Award di blogosphere. Ini adalah salah satu bukti bahwa orang yang memberi kita award tersebut masih ingat sama kita.

Sapa yang tidak kenal Fanny Sang Cerpenis? Ibu yang satu ini lagi-lagi memberi saya award. Makasih banget ya, Mbak Fan… Dan satu lagi, Baca entri selengkapnya »

Written by bang fiko

Mei 1, 2009 at 12:01 am

Ditulis dalam AWARD, blogger

Tagged with

SANG CERPENIS BERCERITA

with 6 comments

Dulu aku sempat bercita-cita ingin menjadi penulis handal. Menulis cerpen, novel, atau tulisan ilmiah. Bahkan ketika sebuah cerpenku pernah dimuat di sebuah koran lokal di Pekanbaru, bukan main senangnya perasaan ini.

Tapi sekarang impian itu biarkan saja bersemayam dalam diri ini. Menulis bagiku bukan menjadi sebuah cita-sita lagi. Menulis hanya bagian dari keinginanku untuk berbagi cerita dengan teman-teman di dunia maya ini. Kenapa begitu? Ternyata sesuatu yang dipaksakan itu tidak ada gunanya. Seperti aku memaksakan diri untuk menjadi penulis handal sementara sebuah novel setengah jadi masih tersimpan rapi di laptop dan ntah kapan akan diselesaikan.

Berbeda dengan temanku yang satu ini. Menulis sudah menjadi bagian dari hidupnya. Apalagi menulis cerpen. Makanya tidak salah kalau dia membuat sebuah blog yang berjudul Sang Cerpenis Bercerita.

Berbagai cerpennya yang menyegarkan, kadang menggelitik, kadang membuat terharu (cieeee….) tentunya sangat enak untuk dinikmati disela-sela kesibukan kita bekerja dan berselancar di dunia maya.

Memang secara dalam aku tidak terlalu mengenalnya, tapi bagiku sosoknya adalah orang yang tekun dalam menulis walaupun setiap hari di’hukum’. Mbak ini juga baik hati dan tidak sombong. Liat aja… dia ngasih award untuk aku… Hehehehehe… Makasih ya Mbak Fanny….

Ini nih Awardnya… Skala internasional lho…

international-award

Dan seperti biasa… Award ini selanjutnya aku teruskan ke:

Attayaya yang terus belajar, Nanlimo yang setia memberikan info tentang budaya dan wisata daerah Riau, Suryaden dan Abang dengan postingannya yang dalem banget, bambang yang rajin temenin chat di facebook, dan Indra Putu Achyar yang tadi pagi nawarin teh anget cicomre langsung dari kebun.

Selain mereka, sebenarnya saya ingin berbagi untuk yang lain. Tapi takut mereka juga sudah mendapatkannya terlebih dahulu. Tapi untuk teman-teman yang setia mengunjungi blog ini juga silahkan mengambil walaupun tidak disebutkan namanya, tanpa mengurangi rasa perhatian saya kepada teman-teman.

Keep Blogging, Guys…

Written by bang fiko

April 16, 2009 at 4:45 pm

Ditulis dalam AWARD

Tagged with , ,

APA ENAKNYA NGEBLOG?

with 34 comments

Sebelum cerita “apakah enaknya ngeblog?”, diutak-atik dulu kalimat pertanyaannya, “bagaimana supaya enak ngeblog?”

Dan jawabannya adalah…. “Koneksi internet lancar”

Yaiyalah (gak pake duren)… Kalau tidak punya koneksi internet, gimana mau ngeblog… Makanya saya salut dengan teman-teman yang tetap rajin ngeblog ditengah kondisi koneksi internet terbatas (baca: warnet), terutama seperti Nan Limo yang selalu mengupdate informasi dari Nagori Kuantan Singingi.

Ada juga banyak blogger lain yang selalu harus ke warnet untuk update blognya. Mereka ini adalah orang-orang yang membuat Warnet bukan sebagai tempat mesum. Dua jempol untuk kalian semua.

Aku sendiri aja sebenarnya termasuk orang yang malas ke warnet untuk update blog. Namun aku bersyukur karena bisa dapat koneksi internet gratis dari kantor plus modem CDMA yang didapat murah untuk menambah jam online di rumah. Hehehehe…

Back to the topic asmara.. Bagiku dulu awal ngeblog adalah untuk menyalurkan hasrat birahi menulis yang sering muncul dalam diri ini. Namun pada akhirnya, ternyata lebih dari sekedar menyalurkan keinginan untuk menulis, aku bisa dapat teman banyak sekali (sesekali banyak… sesekali dikit yang comment.. wakakakakakaka). Selain itu, dari teman-temanku ini aku juga bisa dapat banyak pencerahan tentang apa saja yang tentunya akan bermanfaat untuk menjalani hidup. Makasih banyak ya teman-teman…

Dan satu lagi yang baru beberapa waktu belakangan ini aku dapatkan, yaitu penghargaan. Penghargaan dalam bentuk award dari teman-teman.

Setelah Om Attayaya yang sudah memberikan award plus PR, kali ini aku dapat dari Mbak Fanny. Untung PRnya gak berat, jadi cepat dikerjakan dan gak minta tolong sama yang lain lagi hehehe…

So, untuk teman-teman dari bloggerbertuah, Award ini saya dedikasikan kepada kalian semua. Kalianlah yang membuat semangatku untuk blogging tetap terjaga.

Ini dia awardnya, dan PRnya hanya membuat postingan dengan tema seperti judul yang kubuat (Judul bebas).

Award dari Sang Cerpenis Bercerita

Award dari Sang Cerpenis Bercerita

Oya, sekedar informasi, sekarang aku sedang membangun tempat kerja di sini. Ini juga salah satu bentuk keinginanku untuk lebih banyak berbagi dengan teman-teman.

Salam

Written by bang fiko

April 5, 2009 at 1:54 pm

Ditulis dalam AWARD

Tagged with , , ,

AKHIRNYA PR-KU SELESAI JUGA

with 21 comments

Hari Hujan, Becek, Gak ada ojek (kalo yang ini sebenarnya gak penting karena aku kan gak naik ojek). Jadi terkurung di kantor. Untung ada internet yang setia menemaniku. Hehehe…

BW liat banyak postingan award, jadi ingat PR dari Attayaya yang belum sempat dikerjain. Pas pula tadi malam dimarahi Sang Penyamun karena gak ngerjain PR. Emangnya dia guru aku… Hehe… Yang guru itu kan Baca entri selengkapnya »

Written by bang fiko

April 3, 2009 at 10:10 pm

Ditulis dalam AWARD, BEBAS, SPESIAL

Tagged with , ,